Home iPhone iPhone X Bikin Adopsi iPhone di Tiongkok Jadi Lebih Cepat

iPhone X Bikin Adopsi iPhone di Tiongkok Jadi Lebih Cepat

iPhone X Bikin Adopsi iPhone di Tiongkok Jadi Lebih Cepat
via 9to5Mac

Meskipun baru hari ini resmi dirilis ke Indonesia, namun iPhone X sudah dirilis di beberapa negara sebelumnya. Salah satunya adalah Tiongkok atau China. Sudah cukup banyak pengguna yang sudah mencoba iPhone terbaru dari Apple ini.

Meskipun dibanderol dengan harga mahal, namun nyatanya pembeli iPhone X tidak sedikit. Bahkan di Indonesia sekalipun, di hari pertama rilis resmi ini kabarnya sudah cukup banyak iPhone X yang terjual.

Dilansir dari 9to5Mac, kehadiran iPhone X di Tiongkok ini justru membuat adopsi iPhone di Tiongkok menjadi lebih cepat. Baik dari pengguna yang upgrade ke iPhone X, maupun yang sudah menggunakan Android sebelumnya.

Baca Juga:

Tingkat switching dari Android ke iPhone di Tiongkok juga meningkat, dari yang semula 6.7% menjadi 9.2% ketika iPhone X resmi dirilis di Tiongkok. Tingkat switching ini juga lebih tinggi ketimbang sebaliknya, dari iPhone ke Android.

Kehadiran iPhone X ini juga kabarnya menggantikan popularitas iPhone 8 dengan cepat. Tidak heran memang, mengingat iPhone 8 ini dijual dalam waktu yang tidak terlalu lama dengan tanggal rilis iPhone X, namun perbedaan fitur di antara keduanya cukup besar.

Sementara di Indonesia sendiri masih belum ada informasi mengenai tingkat adopsi iPhone terbaru ini, karena memang iPhone X dan iPhone 8 juga baru dirilis kemarin tanggal 22 Desember 2017. Meskipun demikian, di beberapa Apple Authorized Reseller sudah terlihat antusias calon pembeli yang cukup besar.

via 9to5Mac

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode