Selamat Datang! iPhone X dan iPhone 8 Resmi Dirilis ke Indonesia

Mungkin ini bisa dibilang salah satu rilis iPhone yang sangat cepat. Bagaimana tidak, biasanya setiap ada iPhone terbaru, butuh waktu hingga berbulan-bulan agar bisa dirilis resmi ke Indonesia. Jika iPhone diperkenalkan di bulan September-Oktober, biasanya iPhone baru akan dirilis ke Indonesia pada awal tahun berikutnya.

Kini, belum juga tahun berganti, iPhone terbaru dari Apple, iPhone 8 dna juga iPhone X sudah resmi dirilis ke Indonesia. Jadi buat kamu yang ingin segera punya iPhone 8 atau iPhone X, kamu tidak perlu lagi repot-repot beli dari luar negeri atau beli online dari seller yang nggak jelas. Cukup datang saja ke Apple Authorized Reseller resmi yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Tentu saja barang yang akan kamu terima adalah barang baru, asli, dan resmi.

Baca Juga:

Sekedar informasi, rilis iPhone tahun ini yang terbilang cepat ini bisa jadi tidak lepas dari peran Apple yang cukup kooperatif dan mau tunduk pada aturan pemerintah. 2 tahun lalu, ketika iPhone 6S dirilis ke pasaran, Apple tidak bisa merilis dan memasarkan produknya ke Indonesia karena terganjal masalah TKDN.

Waktu itu, cuma dari toko online saja kamu bisa membeli iPhone 6S. Itupun tidak pernah ada jaminan barang yang kamu dapatkan adalah barang bagus. Belum lagi barang yang kamu dapatkan mungkin saja tidak mendukung penuh ketika digunakan di Indonesia, misalnya saja tidak kompatibel dengan jaringan operator lokal di Indonesia.

Begitu juga dengan iPhone 7 dirilis. Masih terganjal dengan aturan TKDN dari pemerintah Indonesia membuat Apple mau tidak mau harus mengikuti “aturan main” dari pemerintah. Kini Apple sudah bisa menjual produk-produknya secara resmi ke Indonesia karena sudah memenuhi aturan TKDN dari pemerintah Indonesia.

Hari ini, Apple Authorized Reseller di Indonesia sudah memamerkan berbagai produk Apple terbaru. Bukan cuma iPhone 8 dan iPhone X saja, tapi juga termasuk Apple Watch Series 3 juga kabarnya sudah ada. Untuk toko online, tercatat sudah ada Erafone dan Apple Store Lazada yang sudah menjual iPhone 8 dan iPhone X.

Bagaimana? Sudah siap membeli iPhone 8 atau iPhone X?

  VPN Gratis Unlimited  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.