Home iPhone Ingin iPhone 8 / iPhone X Murah? Smartfren Rilis Bundling Menarik

Ingin iPhone 8 / iPhone X Murah? Smartfren Rilis Bundling Menarik

Ingin iPhone 8 / iPhone X Murah? Smartfren Rilis Bundling Menarik

Sudah bukan rahasia lagi jika iPhone 8 dan iPhone X akan dirilis ke Indonesia dengan harga yang sangat mahal untuk ukuran sebuah smartphone. Namun apakah ada cara untuk bisa beli iPhone 8 atau iPhone X dengan harga murah?

Mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli iPhone 8 ataupun juga iPhone X dari bundling operator. Hingga kini, baru Smartfren yang sudah merilis bundling menarik, yang bisa membuat kamu membawa pulang iPhone terbaru tersebut dengan harga miring.

Baca Juga:

Misalnya saja iPhone 8 bisa kamu bawa pulang dengan harga mulai dari Rp 3.599.000, sedangkan iPhone 8 plus dengan harga mulai dari Rp 5.499.000. Harga yang bisa dibilang sangat miring untuk sebuah iPhone terbaru seharga lebih dari Rp 12 juta kan?

Ingin iPhone 8 / iPhone X Murah? Smartfren Rilis Bundling Menarik

Untuk iPhone X sendiri juga demikian. Kamu bisa membawa pulang iPhone X dengan harga mulai dari Rp 7.999.000. Mungkin kamu merasa aneh, benarkah harganya bisa semurah itu?

Ingin iPhone 8 / iPhone X Murah? Smartfren Rilis Bundling Menarik

Harga tersebut adalah harga yang bisa membuat kamu membawa pulang iPhone yang kamu inginkan. Sisa dari cashback super besar tersebut adalah kamu diwajibkan untuk berlangganan paket Rp 500.000 selama 24 bulan.

Kalau menurut saya, ini sesuatu yang menarik. Bagaimana tidak, dengan harga yang sangat miring kamu sudah bisa membawa pulang iPhone yang kamu inginkan. Meskipun konsekuensinya adalah kamu harus terus bertahan dengan terus berlangganan paket dari operator hingga waktu tertentu.

Langsung kunjungi saja situs Smartfren untuk informasi pembelian, lokasi pembelian, dan lain sebagainya.Bagaimana menurutmu? Menarik?

via Smartfren

  Cara Menghilangkan Noise Pada Audio  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode