Harga Resmi iPhone X di Indonesia Sudah Diumumkan

iPhone X sudah resmi akan dijual ke Indonesia pada tanggal 22 Desember 2017, atau hari Jumat minggu ini. Hanya saja, masih belum ada informasi harga iPhone X di Indonesia kala itu. Kapan teka teki harga ini akan terkuak?

Hari ini, Erafone sebagai salah satu situs toko online yang menjual beragam produk smartphone dan perangkat elektronik lain, sudah merilis harga iPhone X di situs mereka. Berapa harga iPhone X resmi di Indonesia?

Baca Juga:

Dikutip dari situs Erafone, iPhone X akan dijual dengan dua versi, yaitu versi 64GB dan juga 256GB. Untuk versi 64GB akan dijual dengan harga Rp 17.999.000 sedangkan untuk versi 256GB akan dijual dengan harga Rp 20.799.000.Harga Resmi iPhone X di Indonesia Sudah Diumumkan

Sebagai informasi, iPhone X di Amerika Serikat dijual dengan harga $999 untuk versi paling murah, dan harganya bisa mencapai $1.149 untuk versi yang lebih mahal. Bagaimana menurutmu? Mahal apa kurang mahal? Hehehhe….

Tidak heran jika Apple membanderol iPhone X dengan harga yang sangat mahal. Ini tentu tidak lepas dari beragam fitur unggulan di dalamnya, mulai dari perubahan desain radikal, layar OLED super luas, hingga Face ID yang super canggih.

Apalagi ketika sudah sampai di Indonesia melalui jalur resmi. Tentu saja akan menjadi semakin mahal, karena kena pajak dan hal-hal lain. Versi paling murah yang tersedia saja harganya hampir mencapai Rp 18 juta.

Bagaimana? Berminat untuk membeli iPhone X?

via Erafone

  VPN Gratis Unlimited  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.