Meski Banyak Dikritik, iPhone X Raih Rating Tinggi dari Pengguna

iPhone X memang baru dirilis beberapa bulan yang lalu, dan di bulan Desember 2017 ini iPhone X resmi masuk ke pasaran Indonesia. Tentu saja sudah cukup banyak orang yang menggunakan iPhone X.

Sebelumnya, iPhone X juga sering dikritik. Salah satunya adalah masalah Face ID yang dianggap mudah dibobol dan kurang reliable. Namun bagaimana tanggapan pengguna terhadap iPhone X ini?

Dilansir dari 9to5Mac, rata-rata pengguna yang sudah membeli iPhone X ternyata memberikan rating rata-rata 4,65 bintang dari 5 bintang. Itu artinya, rating tersebut terbilang tinggi. Setidaknya ada tiga poin yang membuat pengguna memberikan rating tinggi untuk iPhone X.

Baca Juga:

Pertama adalah fitur iPhone X yang revolusioner. Beberapa di antaranya adalah kamera TrueDepth, Face ID, Animoji, dan teknologi AR di iPhone X. Fitur-fitur tersebut tidak ada di iPhone generasi sebelumnya.

Kedua adalah layar iPhone X. Layar di iPhone X ini terbilang sangat lebar dan mengusung desain yang hampir tanpa bezel. Selain itu, layar ini menggunakan jenis OLED dengan teknologi Apple, yaitu Super Retina Display.

Ketiga tentu saja karena nama besar Apple. Para pengguna iPhone X ini kebanyakan adalah para fanboy yang dengan senang hati menghabiskan uang mereka untuk membeli produk Apple.

Meski begitu, rating ini hanya bersumber dari situs online retailer saja, dan itupun di tempat-tempat tertentu saja dan kurang bisa mewakili keseluruhan pengguna iPhone X, termasuk pengguna iPhone X di Indonesia.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  VPN Gratis Unlimited  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.