Home iPad Tool Jaibreak iOS 11 LiberiOS Dirilis, Bisa Untuk iPhone X

Tool Jaibreak iOS 11 LiberiOS Dirilis, Bisa Untuk iPhone X

Tool Jaibreak iOS 11 LiberiOS Dirilis, Bisa di iPhone X

Kehadiran iPhone X sebagai salah satu iPhone dengan peningkatan fitur tinggi dan desain yang radikal tentu mengundang penasaran banyak orang. Bukan cuma untuk calon pengguna biasa saja, tetapi juga para penggemar tweak jailbreak iPhone.

Beberapa waktu yang lalu, ditemukan eksploit tfp0 yang bisa digunakan untuk membuat tool jailbreak iOS 11, termasuk juga untuk jailbreak iPhone X. Benar saja, kini LiberiOS sebagai salah satu tool jailbreak iOS 11 pertama sudah dirilis.

Baca Juga:

Tidak tanggung-tanggung, kabarnya mulai dari iOS 11 hingga iOS 11.2 bisa menggunakan tool LiberiOS ini. Tidak ketinggalan pula model perangkat terbaru seperti iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X juga bisa menggunakannya.

Hanya saja, tool ini sepertinya sudah tidak kompatibel lagi dengan iOS terbaru, iOS 11.2.1 yang dirilis ke publik beberapa waktu yang lalu. Jadi jika kamu mau jailbreak iPhone milikmu, kamu harus downgrade ke iOS lawas.

Kabar lainnya adalah, tool ini juga masih belum menyediakan Cydia karena aplikasi tersebut masih belum memperbarui tool tersebut agar kompatibel dengan iOS 11. Jadi kamu masih harus menunggu.

Kalau saya pribadi sih nggak tertarik sama sekali dengan jailbreak di iOS 11. Sudah banyak fitur jailbreak yang dirilis resmi ke iOS, seperti Low Power Mode, Night Shift, dan masih banyak lagi. Lagipula, jailbreak tentu punya kekurangan dan kelemahan. Baca: Apa itu Jailbreak, Kelebihan dan Kekurangannya.

Bagaimana? Kamu sudah siap dengan jailbreak iOS 11?

via iPhone Hacks

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode