Apple Watch Series 3 Siap Masuk Indonesia Secara Resmi

Berita mengenai kehadiran iPhone 8 dan iPhone X ke Indonesia pada tanggal 22 Desember 2017 sudah beredar di mana-mana. Kini, Apple Watch Series 3 juga kabarnya akan segera menyambangi Indonesia secara resmi bersama dengan iPhone 8 dan iPhone X.

Kabar ini muncul dari kicauan di Twitter dari salah satu Apple Authorized Reseller di Indonesia, iBox. Apple Watch Series 3 akan tersedia mulai tanggal 22 Desember 2017.

Baca Juga:

Meskipun demikian, masih belum ada kabar lain seputar harga dan model Apple Watch Series 3 apa saja yang akan diboyong ke Indonesia. Namun kemungkinan besar, Apple Watch dengan fitur LTE tidak akan masuk ke Indonesia.

Sekedar informasi, salah satu model Apple Watch Series 3 ini ada yang mengusung fitur 4G LTE dari jaringan koneksi seluler. Hanya saja, teknologi yang digunakan adalah eSIM yang belum didukung oleh operator di Indonesia.

Apple Watch yang non-LTE juga tetap bisa terhubung ke koneksi internet. Hanya saja, harus dengan bantuan iPhone, entah itu dari koneksi seluler di iPhone maupun untuk setting Wi-Fi baru.

Bagaimana? Kamu sudah berencana untuk membeli Apple Watch Series 3 ini?

via iBox

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.