Cara Cek Keaslian Produk Beats via Register Beats

Beats by Dre adalah salah satu produk favorit untuk para penggemar musik. Beragam produk seperti headphone, earphone, speaker, dan lain-lain tersedia. Apalagi setelah Apple mengakuisisi Beats, kualitas produk Beats seakan meningkat berkat teknologi Apple.

Sebut saja chip Apple W1 yang sama seperti pada produk AirPods. Dengan chip tersebut, Beats Solo3 Wireless diklaim punya daya tahan baterai hingga 40 jam. Tentu saja tidak ketinggalan perbaikan kualitas audio yang semakin baik lagi.

Namun di Indonesia ini, kamu akan menemukan banyak sekali penjual yang menjual Beats. Bahkan calon pembeli sampai pusing karena tidak tahu mana produk Beats asli dan original dengan produk Beats KW yang palsu.

Baca Juga

Kamu habis beli produk Beats by Dre seperti headphone, earphone, speaker dan lain sebagainya? Jika benar, kamu bisa melakukan proses cek keaslian dari produk tersebut dengan cara register produk tersebut ke situs resmi Beats.

Untuk lebih lengkapnya tentang cara cek keaslian Beats sekaligus mendaftarkan produk Beats milikmu, kamu bisa ikuti tutorial mudah berikut ini.

  1. Pastikan nomor serial number di Beats dan di informasi kotaknya sama.
  2. Buka situs resmi untuk register produk Beats di sini.
  3. Langsung saja kamu masukkan serial number Beats kamu di sini, dan klik Verify My Serial Number.
    Cara Cek Keaslian Produk Beats via Register Beats
  4. Jika serial number tembus dan berhasil terverifikasi, maka produk Beats milikmu terdeteksi sebagai Beats asli dan original. Jika tidak terdeteksi, sudah pasti produk yang kamu miliki adalah Beats palsu.
  5. Masukkan informasi lengkap yang diminta untuk proses register Beats.
    Cara Cek Keaslian Produk Beats via Register Beats
  6. Selamat, sekarang kamu sudah selesai mendaftarkan produk Beats milikmu.
    Cara Cek Keaslian Produk Beats via Register Beats

Proses register Beats ini tentu saja tidak wajib. Tanpa registerpun, kamu tetap bisa menggunakan Beats yang sudah bisa kamu beli. Hanya saja, ada baiknya kamu daftarkan, sekalian mengecek keaslian produk Beats yang kamu beli.

Bagaimana? Sudah register Beats milikmu?

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.