Home iPad Cara Cek Garansi iPhone dan iPad dengan IMEI dan Serial

Cara Cek Garansi iPhone dan iPad dengan IMEI dan Serial

Cara Cek Garansi iPhone dan iPad dengan IMEI dan Serial

Salah satu hal yang paling penting dalam membeli iPhone atau iPad adalah masalah garansi. Tentu saja kamu perlu garansi iPhone dan iPad yang asli dan resmi berlaku di Indonesia. Untuk memastikannya kamu bisa melakukan cek garansi iPhone / iPad yang kamu miliki.

Selain mengetahui keaslian garansi, melakukan cek garansi iPhone / iPad juga bisa membantu kamu mengetahui berapa lama sisa masa garansi yang berlaku. Ini penting, terlebih jika kamu ingin klaim garansi atau memastikan lama sisa masa garansi saat membeli iPhone / iPad second.

Baca Juga:

Untuk bisa mengetahui garansi iPhone asli atau tidak, masih berlaku atau tidak, kamu bisa mengikuti panduan cek garansi iPhone / iPad berikut ini:

  1. Cek online ke situs Apple Support di halaman Check Your Service and Support Coverage.
  2. Masukkan IMEI atau nomor serial iPhone atau iPad kamu. Kamu bisa menemukan IMEI atau nomor serial di dalam sistem iOS melalui Settings > General > About.
    Cara Cek Garansi iPhone dengan IMEI dan Serial
  3. Jangan lupa masukkan kode untuk verifikasi bahwa kamu bukan mesin atau bot.
  4. Hasil pengecekan oleh Apple akan menunjukkan garansi iPhone dan iPad kamu seperti keaslian garansi, produk asli atau tidak, sisa garansi, dan lain sebagainya.
    Cara Cek Garansi iPhone dengan IMEI dan Serial

Salah satu ciri jika garansi iPhone asli adalah nomor IMEI atau Serial kamu berhasil terdeteksi dan dikenali oleh Apple. Selain terdeteksi, kamu juga bisa melihat informasi garansi dengan sangat lengkap di sana.

Cek sisa masa garansi iPhone, cek apakah iPhone dibeli dengan cara valid, sisa masa dukungan telepon, dan lain sebagainya. Yang kamu perlukan hanya nomor IMEI iPhone atau nomor Serial saja.

Bagaimana, udah coba? Mudah sekali khan cara cek garansi iPhone / iPad secara online?

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode