Home News Apple Perkenalkan Apple Watch Series 3

Apple Perkenalkan Apple Watch Series 3

Acara Apple Event September 2017 dibuka dengan Apple Watch. Apple Watch telah mengambil alih jam tangan paling laku di dunia menggantikan Rolex dengan tingkat kepuasan mencapai 97%.

Nah, malam ini Apple memperkenalkan generasi ketiga dari Apple Watch, yaitu Apple Watch Series 3. Fitur baru yang menonjol dari Apple Watch Series 3 adalah hadirnya dukungan LTE dengan layar depan sebagai antenanya. Yap, kini kamu bisa menelpon langsung dari pergelangan tanganmu. Saat olahraga pun kamu bisa meninggalkan iPhone-mu di rumah. Praktis!

Apple W2 chip untuk wifi, Dual-core prosesor, celular, barometer, microphone dan speaker yang lebih keras, semua teknologi baru tersebut ditanamkan pada Apple Watch yang berukuran sama dengan series 2. Satu yang disayangkan, teknologi selular/LTE ini tidak hadir di daerah ASEAN atau negara yang belum mendukung Apple SIM.

Apple Watch Series 3 akan dijual dengan harga $329, dan $399 untuk versi seluler. Pre-order akan dimulai tanggal 15 September dan akan tersedia pada tanggal 22 September 2017. Selain itu, Apple juga merilis berbagai pilihan ‘band’ baru Apakah kamu berminat pada smartwatch paling laris dan paling canggih ini? Bagikan pendapatmu disini yak!

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.