Home Apple TV Dapat Update, Apple TV Kini Mendukung 4K

Dapat Update, Apple TV Kini Mendukung 4K

Teknologi layar semakin hari semakin canggih. Untuk sebuah televisi, terutama smart TV, layar FHD sudah mulai ditinggalkan (kecuali untuk televisi harga menengah ke bawah). Tentunya, Apple TV sebagai perangkat hiburan untuk mempercerdas televisi sudah waktunya mendapatkan update juga bukan?

Nah, baru saja Apple memperkenalkan Apple TV baru dengan dukungan 4K plus HDR plus Dolby Vision. Kini Apple TV mampu menampilkan gambar dengan layar yang lebih kaya warna. Lantas, apa yang membuat Apple TV mampu menampilkan gambar, video, dan game dalam resolusi 4k? Oho, ternyata Apple A10X lah jawabannya. Chip canggih yang sama dengan dapur pacu pada iPad Pro.

Apple TV 4K dengan kapasitas 32GB dijual $179, dan untuk 64GB dijual seharga $199. Pre-order dimulai pada 15 September 2017 dan tersedia mulai 22 September 2017. Lantas kapan bisa dibeli di Indonesia? Hmm, kata kerang ajaib: “Mungkin suatu hari.”

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.