Home Accesories Video Rekap Apple Special Event 12 September 2017

Video Rekap Apple Special Event 12 September 2017

Video Rekap Apple Special Event 12 September 2017

Akhirnya semua spekulasi dan rumor mengenai iPhone 8, iPhone X, Apple Watch, dan Apple TV terbaru sudah berakhir. Siapa lagi yang bisa mengakhiri semua spekulasi ini kalau bukan Apple secara langsung.

Ya, tidak akan ada lagi berita rumor yang tidak jelas asalnya. Hal ini karena Apple sudah secara resmi memperkenalkan semuanya di dalam acara Special Event tersebut. Lalu apa saja yang diperkenalkan dan dirilis oleh Apple di event kali ini?

Baca Juga:

Pertama yang diperkenalkan oleh Apple adalah Apple Watch Series 3. Fitur unggulannya adalah dukungan seluler dengan teknologi LTE. Sehingga kamu bisa menerima dan membuat panggilan telepon.

Kedua adalah Apple TV, kali ini Apple memperkenalkan update baru untuk dukungan teknologi 4K. Bukan cuma untuk menonton movie saja, tetapi hingga ke dalam sistemnya, sudah support teknologi 4K untuk game dan lain-lain.

Lainnya ada iPhone 8 dan iPhone X. Kedua smartphone Apple ini hadir dengan fitur baru yang sangat jauh dari para pendahulunya. Seperti apa sih fitur lengkap dari iPhone 8 dan iPhone X ini?

Daripada penasaran, lebih baik kamu saksikan saja video rekap singkat Apple Event kali ini dari 9to5Mac. Tenang, video selama lebih dari 90 menit tersebut bisa kamu saksikan hanya dalam waktu 12 menit saja dalam video rekap ini.

Saya sudah menonton video versi live streaming dan juga versi rekap singkat ini. Untuk kamu yang tidak punya waktu banyak, saya sarankan nonton saja versi rekap singkat ini, karena meskipun singkat tetapi sudah memuat semua informasi penting dalam presentasi keynote Apple tersebut.

Bagaimana? Produk baru apa saja yang menjadi favoritmu?

via 9to5Mac

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode