Home News Apple Watch Kalahkan Rolex dan Jadi Arloji Nomor 1

Apple Watch Kalahkan Rolex dan Jadi Arloji Nomor 1

Apple Watch Kalahkan Rolex dan Jadi Arloji Nomor 1

Apple Watch akhirnya berhasil menjadi produsen arloji nomor satu di dunia. Yang lebih mencengangkan adalah, Apple Watch bukan cuma menguasai smartwatch atau jam tangan pintar saja, tetapi semua kelas dan pasar arloji secara keseluruhan.

Pengumuman ini dikemukakan langsung oleh sang CEO Apple, Tim Cook, di atas panggung dalam acara Apple Special Event pada tanggal 12 September 2017 kemarin meskipun Apple belum memberikan angka penjualan Apple Watch.

Baca Juga:

Menurut Tim Cook, penjualan Apple Watch naik hingga mencapai 50 persen dari tahun ke tahun. Jika dihitung kasar, bisa jadi 2017 ini penjualan Apple Watch bisa naik drastis menjadi 18 juta unit.

Apple Watch juga dikabarkan berhasil mengalahkan Rolex yang selama ini merupakan raksasa penguasa arloji dunia. Yang unik adalah pada tahun 2016 lalu, Tim Cook sudah menegaskan bahwa Apple Watch sudah merauh posisi kedua dalam pasar arloji.

Apple Watch memang berbeda dengan arloji lain pada umumnya, yang hanya mengedepankan sisi keindahan, fashion, serta kemewahan. Apple Watch juga memiliki fitur yang canggih dan tentu saja sangat bermanfaat untuk penggunanya.

Apalagi desain Apple Watch 2 yang terlihat lebih catchy dan fashionable, hingga mampu kerja sama dengan brand terkenal seperti Hermes dan Nike. Tidak heran jika pada akhirnya Apple Watch mampu bersaing dengan Fitbit serta Xiaomi di industri wearable.

Kali ini Apple Watch Series 3 diluncurkan dengan inovasi terbaru, antara lain bisa tersambung dengan jaringan seluler LTE dan GPS secara terpisah dan tidak perlu bergantung dengan iPhone secara langsung.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga termasuk pengguna Apple Watch?

via Business Insider

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode