Home iPhone Apple Hentikan Penjualan iPhone 7 (PRODUCT) RED

Apple Hentikan Penjualan iPhone 7 (PRODUCT) RED

Apple Hentikan Penjualan iPhone 7 (PRODUCT)RED

Kamu masih ingat dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus edisi spesial yang berwarna merah? Ya, model iPhone 7 merah tersebut sudah dihentikan penjualannya oleh Apple dan sudah tidak ada lagi terpampang di situs resmi Apple.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED merupakan produk khusus dari Apple yang memang dirilis dalam rangka 10 tahun kerja sama Apple dengan yayasan RED untuk penderita HIV/AIDS di seluruh dunia.

Baca Juga:

Meskipun iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED sudah tidak ada lagi di Apple.com, kamu masih bisa mendapatkan produk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan warna lain di web Apple Online Store seperti warna Jet Black, Black, Silver, Gold dan Rose Gold.

Kali ini, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hanya tersedia dalam memori storage 32GB dan 128GB. Apple menghapus kapasitas penyimpanan 256GB bersamaan dengan dihapusnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED.

Dengan dirilisnya iPhone 8, iPhone 8 Plus, serta iPhone X, pasti iPhone model lawas akan mengalami penurunan harga. Ya, beragam produk Apple seperti iPhone lawas mengalami penurunan harga.

iPhone 7 Plus sekarang dijual dengan harga $669 dan $769 untuk masing-masing versi 32GB dan 128GB. Sedangkan untuk iPhone 7 sekarang ini dijual dengan harga $5499 dan $649 untuk masing-masing versi 32GB dan juga 128GB.

Bagaimana menurutmu? Kamu kecewa dengan keputusan Apple ini?

via MacRumors

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong