Home News Penjualan Apple Watch Akan Naik Hingga 15 Juta Unit di 2017

Penjualan Apple Watch Akan Naik Hingga 15 Juta Unit di 2017

Penjualan Apple Watch Akan Naik Hingga 15 Juta Unit di 2017

Penjualan Apple Watch memang sedang mengalami penurunan akhir-akhir ini. Namun sepertinya nasib Apple Watch akan kembali cerah di tahun 2017 ini. Setidaknya itu yang dilaporkan oleh Digitimes.

Salah satu prediksi penyebab kenaikan penjualan Apple Watch di tahun ini adalah karena Apple akan segera merilis Apple Watch terbaru, yang kabarnya akan diberi nama Series 3 di tahun 2017 ini.

Baca Juga:

Total penjualan Apple Watch diprediksi akan terus bertambah dan naik hingga 4,5 juta unit  di kuartal ke 4 2017, sehingga total penjualan Apple Watch tahun ini akan bisa mencapai 15 juta unit.

Penjualan Apple Watch diprediksi akan naik di tahun 2017 ini karena Apple akan segera meluncurkan Apple Watch Series 3. Apple Watch terbaru ini kabarnya akan hadir dengan fitur baru berupa konektivitas LTE yang memungkinkan kamu tersambung ke internet.

Jadi, jika selama ini tanpa Wi-Fi kamu pengguna Apple Watch harus selalu terhubung ke iPhone untuk bisa tersambung ke koneksi internet seluler, kini dengan Apple Watch Series 3 sudah tidak akan lagi jadi masalah. Kamu bisa meninggalkan iPhone di rumah.

Meski hadir dengan konektivitas seluler Apple Watch Series 3 sepertinya tidak akan support sambungan 3G dan panggilan telepon seperti iPhone. Selain model dengan konektivitas LTE, Apple juga merilis Apple Watch biasa yang tanpa LTE namun tetap punya Wi-Fi.

Nah bagaimana? Tertarik membeli Apple Watch terbaru?

via Digitimes

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode