Home News Apple Watch Terbaru Hadir Dengan Fitur Pemantau Glukosa?

Apple Watch Terbaru Hadir Dengan Fitur Pemantau Glukosa?

Apple Watch Terbaru Hadir Dengan Fitur Pemantau Glukosa?

Kamu pasti sudah tahu kalau Apple Watch memiliki fitur yang berhubungan dengan kesehatan. Fitur seperti cek kalori, detak jantung, jarak berlari, dan lain sebagainya tentu sudah bukan hal asing lagi. Bagaimana jika Apple Watch punya fitur pemantau glukosa?

Ya, dilansir dari BGR, Apple Watch terbaru akan segera hadir dengan fitur baru pemantau Glukosa. Fitur pemantau kadar gula darah atau glukosa di Apple Watch ini kabarnya sudah siap diadopsikan tanpa menggunakan perangkat terpisah.

Apple kabarnya sudah membentuk tim yang memuat ratusan insinyur medis. Mereka sudah merekrut lebih dari 200 ahli kesehatan untuk mengerjakan sensor pencatat kadar glukosa di Apple Watch terbaru.

Apple juga dilaporkan akan segera mempersiapkan gelang pintar atau smart band untuk Apple Watch terbaru. Smart band tersebut kabarnya tidak akan meningkatkan harga Apple Watch meskipun memiliki banyak sekali fitur baru.

Fitur baru lain yang dimiliki gelang pintar Apple Watch ini sebenarnya sudah tercantum dalam beberapa paten yang diajukan Apple. Salah satunya menjelaskan gelang modular yang mampu menghubungkan gelang dengan Apple Watch.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk memiliki Apple Watch generasi terbaru ini?

via BGR

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong