Home iPad Apakah Google Assistant Akan Dirilis ke iPhone dan iPad?

Apakah Google Assistant Akan Dirilis ke iPhone dan iPad?

Apakah Google Assistant Akan Dirilis ke iPhone dan iPad

Apple memang memiliki fitur asisten digital yang bernama Siri yang sudah ada di iPhone, iPad, iPod Touch, Mac, Apple Watch, hingga Apple TV. Google juga punya Google Assistant yang menjadi asisten digital di berbagai perangkat Android.

Beragam aplikasi Google seperti Gmail, Google+, dan lain sebagainya sudah tersedia di App Store sehingga kamu yang punya iPhone atau iPad bisa menggunakan aplikasi Google tersebut dengan cara download langsung dari App Store.

Nah, hingga saat ini Google Assistant masih belum hadir di iPhone dan iPad. Apakah Google Assistant akan dirilis ke iOS oleh Google? Jika menilik kebiasaan Google yang sering merilis aplikasi mereka versi iOS ke App Store, maka mungkin saja Google Assistant akan dirilis ke iOS.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Google kabarnya akan merilis Google Assistant ke pengguna iOS. Kehadiran fitur asisten digital tersebut kabarnya akan diumumkan pada ajang Google I/O dalam waktu dekat.

Dilansir dari Android Police, Google Assistant for iOS akan dirilis di Amerika Serikat ketika pertama awal rilis. Para pengembang aplikasi juga akan mendapatkan akses SDK yang diperlukan jika ingin menambahkan fitur tersebut di aplikasi.

Sayangnya masih belum ada kejelasan berapa besar integrasi Google Assistant yang dapat diberikan kepada iOS. Pastinya tidak akan sebagus akses Siri di iOS di iPhone dan iPad selama ini.

Bagaimana menurutmu? Ingin segera menikmati Google Assistant di iPhone dan iPad?

via Android Police

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong