Home Mac Update macOS Sierra 10.12.5 Resmi Dirilis

Update macOS Sierra 10.12.5 Resmi Dirilis

Selain merilis iOS 10.3.2 untuk iPhone dan iPad, Apple juga merilis update macOS Sierra terbaru versi 10.12.5. Bagi kamu pengguna Mac dan MacBook sudah bisa update ke versi macOS terbaru ini.

Dalam catatan rilis yang ada di dalam informasi update, pembaruan macOS kali ini membawa sejumlah fitur baru dan perbaikan. Fokus update minor kali ini tentu saja tetap pada peningkatan keamanan dan stabilitas Mac.

Update macOS Sierra 10.12.5 Resmi Dirilis oleh Apple

Salah satu fitur baru yang terlihat di dalam update terbaru ini adalah menambahkan dukungan instalasi media-free untuk Windows 10 Creators Update dengan menggunakan Boot Camp. macOS Sierra 10.12.5 ini juga membawa peningkatan kompabilitas Mac App Store dengan software update yang akan datang, serta perbaikan audio yang bermasalah ketika menggunakan headphone USB.

Selain itu ada cukup banyak patch dan update security yang dirilis untuk semakin memperkuat keamanan macOS. Daftar patch dan update security di macOS Sierra 10.12.5 bisa kamu lihat disini.

Pastinya update ini sangat MacPoin sarankan untuk kamu download dan install. Terlebih akhir-akhir ini berita tentang malware dan ransomware mewabah dimana-mana.

Baca:

Bagaimana, sudah install update macOS Sierra 10.12.5 terbaru ini? Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita.

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong