Home iPad Apple Rilis Update iOS 10.3.2 — Apa Saja Fitur Barunya?

Apple Rilis Update iOS 10.3.2 — Apa Saja Fitur Barunya?

Apple Rilis Update iOS 10.3.2. Apa Saja Fitur Barunya?

Apple akhirnya merilis update iOS terbaru hari ini. Versi terbaru kali ini adalah iOS 10.3.2 yang akhirnya sudah dirilis setelah beberapa kali berada di fase Beta untuk developer dan public preview.

Kamu bisa download update ini seperti biasa dari Over The Air (OTA) alias langsung dari iPhone atau iPad kamu, atau bisa juga menggunakan iTunes yang ada di Mac dan PC Windows.

Baca Juga:

Seri iOS 10.3.2 ini sudah cukup memperlihatkan bahwa update kali ini hanya membawa sejumlah fitur baru dan perbaikan minor saja. Dalam release note, Apple memberikan catatan bahwa iOS 10.3.2 membawa perbaikan bug system dan peningkatan keamanan.

Jika kamu cek di situs web Security Update, beberapa catatan perbaikan keamanan yang ada di iOS 10.3.2 ada cukup banyak, mulai dari AVEVideoEncoder, CoreAudio, aplikasi iBooks, Safari, fitur Notifications, WebKit dan lain sebagainya.

Apple Rilis Update iOS 10.3.2. Apa Saja Fitur Barunya?

Total ukuran atau size update ini hanya sekitar 160MB jika kamu sudah update ke iOS 10.3.1 sebelumnya. Ukuran dan size update akan semakin besar jika jarak versi update kamu semakin panjang.

Bagaimana, sudah update ke iOS 10.3.2 terbaru ini?

Bagikan pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita juga.

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong