Home Accesories Konten iTunes U Akan Dipindah ke Apple Podcast

Konten iTunes U Akan Dipindah ke Apple Podcast

Konten iTunes U Akan Dipindah ke Apple Podcast
via Apple

Kamu pernah menggunakan iTunes U? Salah satu bagian dari iTunes yang menampilkan beragam konten pendidikan tersebut memang cukup terkenal di kalangan para pelajar dan mahasiswa.

Beragam konten seperti buku digital, audiobook, video, dan lain-lain tersedia sangat lengkap di sana. Kamu bisa subscribe sebuah course dan dapatkan semua update terbaru dari topik yang sedang kamu pelajari.

Baca Juga:

Apple akhir-akhir ini membuat pengumuman untuk konten edukasi di iTunes U. Mulai September 2017, semua konten iTunes U akan dipindah ke Apple Podcasts. Ke depannya, kamu bisa akses konten iTunes U lewat aplikasi Apple Podcasts di semua perangkat Apple.

Dalam catatan Apple tersebut, para pemilik konten di iTunes U agar segera melihat kembali seluruh daftar koleksi yang ada di dalam iTunes U saat ini, yang diharapkan untuk hapus konten yang sudah tidak diperlukan lagi, seperti kurikulum yang tidak lagi digunakan.

Apple juga masih membiarkan aplikasi iTunes U Courses mereka, yang digunakan untuk membuat konten course di iTunes U, hingga saat ini masih tetap tersedia di App Store dan belum dihapus.

Saya pribadi dulu sangat sering sekali menggunakan iTunes U ini untuk mendapatkan beragam course gratis di sana. Ada banyak sekali course yang cukup lengkap, dan tersedia gratis.

Semoga saja di masa yang akan datang, meskipun semua konten iTunes U dipindahkan ke Apple Podcast, fitur yang disajikan harus lebih baik lagi untuk lebih banyak menarik pengguna baru.

Bagaimana? Kamu pengguna iTunes U juga?

Via Apple

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode