Home Apple TV Film Baru di Bioskop Akan Dirilis ke iTunes Lebih Cepat

Film Baru di Bioskop Akan Dirilis ke iTunes Lebih Cepat

Film Baru di Bioskop Akan Dirilis ke iTunes Lebih Cepat
via Apple

Siapa saja ini yang suka membeli atau menyewa film di iTunes Store? Ketika film sudah dirilis ke bioskop, kamu pasti merasakan bahwa perlu waktu hingga 2 bulan, atau lebih untuk bisa segera hadir di iTunes Store.

Pertama kali dirilis ke iTunes juga kadang baru bisa dibeli saja dan belum bisa disewa. Jadi mau tidak mau, kamu harus menunggu lebih lama lagi untuk sekedar menyewa film tersebut. Namun kali ini, ada kabar baik untuk kamu.

Baca Juga:

Apple kabarnya sedang dalam pembicaraan sejumlah pihak studio film Hollywood untuk bisa segera merilis film-film baru ke iTunes Store lebih cepat, yang hanya butuh waktu kurang dari 4 minggu alias satu bulan.

ComCast, Universal Pictures, dan Warner Bros adalah beberapa contoh studio film Hollywood yang kabarnya sedang terlibat dalam pembicaraan. Apple ingin agar beragam film tersebut bisa segera dirilis di iTunes lebih cepat.

Kabar rincian tersebut adalah, Apple akan mematok harga $50 untuk setiap film yang diputar setelah 17 hari di bioskop dan $30 untuk film setelah 4–6 minggu. Meskipun menarik, namun masih belum ada kesepakatan di antara semua pihak.

Meskipun demikian, sudah ada beberapa studio yang terang-terangan menolaknya. Beberapa di antaranya adalah Disney. Sementara itu, Lions Gate Entertainment ingin layanan ini dirilis satu tahun lagi.

Bagaimana menurutmu? Jika terealisasi, kamu lebih memilih nonton di bioskop atau di iTunes?

via Bloomberg

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong