iMac Pro Bisa Dipesan Mulai Tanggal 14 Desember 2017

iMac Pro, komputer desktop terbaru dan tercanggih dari Apple ini segera bisa dipesan mulai tanggal 14 Desember 2017. Jadi buat kamu yang ingin memilikinya, kamu bisa segera memesannya.

Hanya saja, pada periode pertama ini baru di Amerika Serikat saja. Harga iMac Pro paling murah dijual dengan harga $4,999.

Baca Juga:

Dengan harga segitu, memangnya apa yang kamu dapatkan? iMac Pro ini merupakan komputer desktop tercanggih Apple saat ini. Mulai dari layar retina 5K, prosesor Xeon hingga 18-core, memori RAM 16GB, AMD Radeon Pro Vega 64, hingga warna eksklusif.

Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan iMac Pro ini akan dirilis ke Indonesia melalui jalur resmi. Dengan harga $4,999 atau sekitar Rp 68 jutaan tentu saja termasuk komputer dengan harga yang sangat mahal.

Itu baru asumsi jika harga yang dirilis di Indonesia nanti sama dengan harga rilis di Amerika Serikat ya. Ketika dirilis di sini nanti, tentu saja bisa jadi semakin mahal. Sementara itu, harga $4,999 juga merupakan harga paling murah. Model yang lebih canggih tentu lebih mahal lagi.

Bagaimana? Sudah siap menyambut iMac Pro?

via MacRumors

  VPN Gratis Unlimited  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.