Home Mac Ngeri! Inilah Skor Benchmark iMac Pro dari Geekbench

Ngeri! Inilah Skor Benchmark iMac Pro dari Geekbench

Ngeri! Inilah Skor Benchmark iMac Pro dari Geekbench

iMac Pro adalah komputer Mac dekstop terbaru yang dibekali dengan banyak sekali kelebihan dan fitur baru. Salah satu kelebihan iMac Pro adalah spesifikasi tinggi yang jauh melampaui kebanyakan komputer lain.

Dengan spesifikasi yang besar membuat orang banyak bertanya-tanya mengenai berapa skor benchmark iMac Pro ini di Geekbench. Sekedar informasi, skor benchmark dari Geekbench ini sering digunakan sebagai tolak ukur oleh banyak orang untuk menentukan sebagus apa spesifikasi produk, mulai dari produk mobile hingga komputer.

Baca Juga:

Seperti dilansir MacRumors, sudah ada dua iMac Pro yang muncul dalam situs web Geekbench. iMac Pro yang muncul tersebut dilengkapi dengan chip prosesor Intel Xeon kustom. Dengan demikian, chip prosesor yang digunakan di iMac Pro kali ini bukan versi tertinggi.

Kedua iMac Pro menggunakan kode AAPJ1371,1. Model pertama menggunakan chip prosesor Intel Xeon W–2140B 8-Core dengan clock 3.2GHz dan model lain menggunakan chip prosesor Intel Xeon W–2150B 10-Core dengan clock 3.0GHz.

iMac Pro dengan prosesor Intel Xeon W–2140B 8-Core ternyata sudah dua kali uji skor benchmark pada 22 Agustus lalu. Pada pengujian pertama, single core dan multi core, berhasil meraih skor 3826 dan 23676. Pada pengujian kedua, model yang satu ini meraih skor 3817 dan 23397.

Model yang satu lagi iMac Pro yang menggunakan prosesor Intel Xeon W–2150B 10-Core baru diuji beberapa hari lalu pada 12 Oktober. Model ini mendapatkan skor benchmark 5345 untuk pengujian single core dan 35917 untuk pengujian multi core.

Ngeri! Inilah Skor Benchmark iMac Pro dari Geekbench

Sekedar informasi, iMac Pro dibekali dengan spesifikasi layar 5K, 4 port Thunderbolt 3 dengan dukungan layar 5K, kamera FaceTime 1080p, render 3D realtime, prosesor Xeon multi core, GPU Radeon Vega, memori RAM 32GB hingga 128GB, SSD 4TB dan lain sebagainya.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode