Home Mac Tiada Update Dalam 3 Tahun, Apple Akan Hentikan Mac Mini?

Tiada Update Dalam 3 Tahun, Apple Akan Hentikan Mac Mini?

Tiada Update Dalam 3 Tahun, Apple Hentikan Mac Mini?

Mac Mini adalah produk komputer Mac desktop yang paling terjangkau dan dibanderol dengan harga murah. Tidak heran jika Mac Mini dijadikan sebagai alternatif terbaik untuk pengguna yang ingin merasakan Mac murah. Namun ada sedikit fakta kurang sedap terhadap Mac murah ini.

Komputer Mac ukuran kecil ini sudah sekitar 3 tahun ini tak menerima update atau refresh lagi dari Apple. Spesifikasi Mac Mini masih menggunakan spesifikasi lawas seperti Intel HD 5000/Intel Iris Graphic dan prosesor CPU Intel generasi Haswell.

Baca Juga:

Sejumlah pengguna Mac Mini tentu saja menanti versi terbaru dari komputer kecil tersebut. Teknologi yang digunakan juga sudah ketinggalan 3 tahun, jauh tertinggal jika dibandingkan dengan iMac, Mac Pro atau MacBook Pro terbaru.

Dengan tidak ada informasi jelas mengenai masa depan Mac Mini yang sudah tidak mendapatkan update baru, tidak sedikit yang berspekulasi bahwa Apple akan segera mematikan Mac Mini.

Mac Mini padas tahun 2014 memberikan update spesifikasi besar tahun 2013 seperti opsi upgrade ke CPU Quad core dan konfigurasi dua hard drive dalam satu komputer untuk penggunaan Mac Mini sebagai server.

Meskipun demikian, kamu pengguna Mac Mini masih mendapatkan update macOS terbaru dan juga dukungan beragam update lainnya. Kamu yang sudah beli Mac Mini tidak perlu khawatir.

via MacRumors

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode