Home Mac Apple Akan Rilis Magic Keyboard Baru Jelang Rilis iMac Pro?

Apple Akan Rilis Magic Keyboard Baru Jelang Rilis iMac Pro?

Apple Akan Rilis Magic Keyboard Baru Jelang Rilis iMac Pro

Apple diprediksi akan segera merilis Apple Magic Keyboard wireless baru dengan Keypad Numerik menjelang rilis iMac Pro. Menurut rencana, Apple akan siap meluncurkan komputer desktop iMac Pro tersebut pada akhir tahun 2017 ini.

Prediksi ini berasal dari perkiraan jadwal pengiriman Magic Keyboard yang membutuhkan waktu yang lebih lama dari biasanya di Amerika Serikat. Dilansir dari MacRumors, pengirimannya Magic Keyboard saat ini bisa menghabiskan waktu hingga 6–7 minggu di Amerika Serikat.

Berdasarkan tradisi, Apple akan meluncurkan produk baru jika pengiriman suatu produk menjadi lebih lama dari biasanya. Hal inilah yang menjadi dasar spekulasi Apple akan segera merilis Magic Keyboard baru untuk mendukung iMac Pro.

Apple Akan Rilis Magic Keyboard Baru Jelang Rilis iMac Pro

Generasi baru Magic Keyboard ini diperkirakan juga akan hadir dengan sedikit update minor. Beberapa di antaranya adalah posisi tombol eject CD/DVD di atas tombol delete akan diubah dengan tombol Siri.

Update juga diberikan untuk masalah warna Magic Keyboard. Serasi dengan iMac Pro yang akan dirilis nanti, Magic Keyboard terbaru ini juga akan hadir dalam warna Space Gray yang sama dengan iMac Pro.

Apple pernah diisukan akan merilis Magic Keyboard yang memiliki fitur Touch Bar dan Touch ID seperti keyboard bawaan di lini MacBook Pro terbaru. Namun tidak belum diketahui apakah update Magic Keyboard kali ini akan termasuk fitur Touch bar dan Touch ID atau tidak.

Bagiamana menurutmu?

via MacRumors

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode