Home Mac Fitur “Hey Siri” Akan Hadir di iMac Pro Berkat Co-Prosesor A10 Fusion?

Fitur “Hey Siri” Akan Hadir di iMac Pro Berkat Co-Prosesor A10 Fusion?

Fitur “Hey Siri” Akan Hadir di iMac Pro Berkat A10 Fusion?

Fitur “Hey Siri” bukanlah fitur yang asing untuk pengguna iOS seperti iPhone dan iPad. Kamu bisa menggunakan Siri dengan hanya mengucapkan “Hey Siri” dan Siri akan langsung aktif. Namun komputer Mac masih belum punya fitur “Hey Siri” seperti pada iOS.

Komputer Mac terbaru, iMac Pro yang akan segera dirilis pada bulan Desember 2017 ini kabarnya akan dilengkapi dengan fitur “Hey Siri”. Ya, pengguna iMac Pro kabarnya akan bisa menggunakan fitur yang sama seperti yang ada di iPhone dan iPad.

Baca Juga:

Apakah fitur sederhana ini hanya ada di iMac Pro saja? Masih belum pasti, namun hal ini diperkuat dengan penemuan sejumlah baris kode dalam software BridgeOS. iMac Pro kabarnya akan dilengkapi dengan co-prosesor A10 Fusion.

Pengembang lain, Guilherme Rambo juga menemukan trik bagaimana cara melakukan setup fitur Hey Siri di Mac. Cara mengaturnya juga sangat mirip dengan pengaturan Siri for iOS yang ada di perangkat iPhone dan iPad.

Meskipun demikian, masih belum ada tanggapan resmi dari Apple mengenai fitur Hey Siri di iMac Pro ini. Alangkah menarik jika fitur ini hadir dalam bentuk update software dan tersedia untuk semua Mac dan MacBook?

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode