Home iPhone Layanan Apple Pay Cash Akhirnya Resmi Dirilis ke iOS 11.2

Layanan Apple Pay Cash Akhirnya Resmi Dirilis ke iOS 11.2

Layanan Apple Pay Cash Akhirnya Resmi Dirilis ke iOS 11.2
via Apple

Meskipun update iOS 11.2 sudah dirilis beberapa hari yang lalu, namun fitur dan layanan Apple Pay Cash yang merupakan layanan berkirim uang via Apple Pay tersebut baru dirilis hari ini.

Apple memang sudah menjanjikan fitur Apple Pay Cash jauh-jauh hari, namun tidak menjanjikan dalam update iOS 11 awal. Fitur ini akan hadir dalam update mayor iOS 11 berikutnya. Kini, iOS 11.2 sudah dirilis dan Apple Pay Cash juga sudah dirilis ke publik.

Hanya saja, fitur ini untuk sementara hanya bisa digunakan di Amerika Serikat saja. Jadi untuk kamu yang lagi ada di Amerika Serikat, kamu sudah bisa cobain fitur Apple Pay Cash ini. Syaratnya adalah, kamu harus sudah menggunakan iOS 11.2 ya, dan pastikan iPhone support Apple Pay.

Baca Juga:

Sekedar informasi, Apple Pay Cash ini memungkinkan pengguna untuk saling berkirim uang alias transfer duit melalui Apple Pay. Layanan ini sudah ada secara built-in di dalam aplikasi Message di iOS 11.2.

Selain membawa fitur Apple Pay Cash, iOS 11.2 juga membawa banyak sekali perbaikan. Mulai dari perbaikan bug kalkulator hingga bug crash loop. Jadi untuk kamu yang sudah update iOS 11, langsung saja download dan install update iOS 11.2 ini.

via MacStories

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode