Home Apple TV Update tvOS 11.2 Resmi Dirilis, Bawa Banyak Fitur Baru

Update tvOS 11.2 Resmi Dirilis, Bawa Banyak Fitur Baru

Update tvOS 11.2 Resmi Dirilis, Bawa Banyak Fitur Baru

Apple TV generasi ke-4 dan juga Apple TV 4K (generasi ke-5) hari ini mendapatkan update tvOS 11.2 terbaru. Kini kamu sudah bisa download update tersebut ke Apple TV milikmu.

Fitur baru pertama yang diberikan adalah tambahan Sports section yang ada pada bagian TV app. Hanya saja sekarang ini baru berisi ESPN di beberapa negara yang mendukung saja.

Fitur baru lainnya adalah pengaturan Native Frame Rate dan Dynamic Range baru yang bisa kamu gunakan untuk memutar video di Apple TV 4K. Dukungan baru ini tentu saja menambah kenikmatan dalam menonton video di Apple TV 4K.

Baca Juga:

Pengguna juga bisa mengatur agar pengaturan ini bisa berjalan dengan mode otomatis. Itu artinya fitur ini akan aktif sesuai dengan konten yang sedang kamu tonton. Misalkan saja konten film atau video dari iTunes Store, Netflix atau lain sebagainya. Pengaturan bari ini bisa kamu temukan dari Settings – Video and Audio – Match Content.

Fitur baru lain adalah pengaturan output dan mode SDR untuk aplikasi yang mendukung, khususnya aplikasi dengan dukungan mode HDR dan memanfaatkan GPU di dalam Apple TV 4K.

Fitur baru yang terakhir adalah kemampuan untuk mengembalikan daftar konten yang belum ditonton di bagian Home Sharing untuk film, TV Show dan juga Home Videos.

Untuk kamu pengguna Apple TV dengan tvOS, buruan download update tvOS 11.2 terbaru ini.

via MacRumors

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode