Home iPhone Solusi Untuk Face ID yang Bermasalah Setelah Update 11.2

Solusi Untuk Face ID yang Bermasalah Setelah Update 11.2

Solusi Untuk Face ID yang Bermasalah Setelah Update 11.2

iOS 11.2 sudah dirilis beberapa hari yang lalu. Update kali ini membawa banyak sekali perbaikan dan juga tidak ketinggalan membawa fitur baru juga.

Salah satu perbaikan penting bug crash loop di iOS 11. Crash loop ini menyebabkan iPhone sering mati mendadak dengan sendirinya, dan masalah ini terus muncul hingga kamu melakukan reset.

Selain perbaikan penting, iOS 11.2 juga membawa dukungan fast charging terhadap aksesoris pihak ketiga untuk iPhone 8, iPhone 8 Plus dan juga iPhone X. Sekarang kamu bisa mengisi baterai iPhone lebih cepat.

Baca Juga:

Namun update kali ini juga membawa masalah baru, yang sepertinya cuma dialami oleh iPhone X. Ya, ada masalah Face ID yang tidak mau bekerja dengan normal sebagaimana mestinya.

Muncul pesan peringatan ‘unable to activate Face ID on this iPhone’ yang menunjukkan Face ID yang error, sama seperti masalah Touch ID di kebanyakan iPhone.

Cara mengatasi masalah ini ternyata cukup mudah. Kamu hanya perlu melakukan reboot atau restart iPhone saja. Matikan iPhone X hingga benar-benar mati, lalu nyalakan lagi. Masalah akan beres dengan sendirinya.

Jika masalah masih berlanjut, kamu bisa coba untuk reset iPhone dan kembali ke pengaturan pabrikan. Niscaya masalah ini akan segera teratasi.

via 9to5Mac

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode