Home Mac Mac Mini 2011 Resmi Dianggap “Usang” Oleh Apple

Mac Mini 2011 Resmi Dianggap “Usang” Oleh Apple

Mac Mini 2011 Resmi Dianggap “Usang” Oleh Apple

Apple resmi memperbarui daftar perangkat “obsolete” atau perangkat yang dianggap sudah kadaluarsa dan sudah tidak akan mendapatkan pembaruan lagi. Kali ini, yang menjadi daftar baru tersebut adalah Mac Mini 2011.

Sekedar informasi, Mac Mini adalah produk komputer desktop Apple yang dibanderol dengan harga murah. Meskipun komputer desktop, namun punya dimensi yang kompak dan ringan sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Pengguna hanya perlu layar monitor, keyboard, mouse, serta sumber listrik saja untuk menggunakannya.

Baca Juga:

Mac Mini memang akhir-akhir ini sudah tidak mendapatkan update hardware baru dari Apple. Versi terbaru yang dirilis adalah seri Mac Mini 2014, yang tentu saja sudah 3 tahun tidak mendapatkan update hardware baru.

Banyak pendapat bahwa Apple akan segera mengakhiri lini produk Mac Mini ini. Meskipun belum ada pernyataan resmi, namun Apple belakangan ini mengaku bahwa Mac Mini masih menjadi bagian penting dari produk Apple.

Menurut saya, secara performa Mac Mini ini tidak jelek-jelek amat. Apalagi jika kamu pengen komputer Mac dengan budget minimal, Mac Mini bisa menjadi pilihan terbaik. Baca: Apakah Mac Mini Masih Layak Dibeli Saat Ini?

Bagaimana? Apakah menurutmu Mac Mini masih layak dipertahankan pengembangannya oleh Apple?

via Apple Insider

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode