Home iPhone Face ID Ternyata Memang Tidak Dirancang Untuk Multi-User

Face ID Ternyata Memang Tidak Dirancang Untuk Multi-User

Face ID Ternyata Memang Tidak Dirancang Untuk Multi-User

Face ID merupakan teknologi baru dari Apple yang berfungsi untuk menggantikan Touch ID. Apple memang sudah memberikan klaim bahwa Face ID ini lebih baik dari Touch ID.

Namun berbeda dengan Touch ID. Apple tidak memberikan opsi untuk memindai lebih dari satu wajah untuk proses unlock iPhone. Apakah ada cara untuk menambah wajah baru di Face ID ini?

Dilansir dari 9to5Mac, SVP of Software of Engineering Craig Federighi mengatakan bahwa Apple memang merancang Face ID agar hanya bisa digunakan oleh satu orang saja, alias Single-User, dan bukan untuk Multi-User. Sehingga tidak mungkin pengguna untuk menambah wajah baru lebih dari satu di satu perangkat.

Baca Juga:

Meskipun demikian, bukan tidak mungkin di masa depan Face ID akan hadir untuk Multi-User karena sudah banyak pengguna yang meminta fitur tersebut. Apple masih menyimpan semua permintaan tersebut sebagai feedback.

Sekedar informasi, meskipun diklaim aman, namun bukan berarti Face ID tidak bisa dibobol. Beberapa kali Face ID terbukti bisa dikelabuhi juga, meskipun caranya tidak mudah.

Selain itu seseorang dengan wajah yang sangat mirip, biasanya anak kembar, ternyata tetap punya kemungkinan untuk mengelabui Face ID. Tidak heran jika Face ID sering dikritik.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode