Home iPad Apple Berencana Merilis iPad 9.7″ dengan Harga Murah Meriah

Apple Berencana Merilis iPad 9.7″ dengan Harga Murah Meriah

via 9to5mac

Pada bulan Maret 2017, Apple memperkenalkan iPad berukuran 9.7″ dengan harga yang relatif murah menurut ukuran Apple, yaitu USD 329. Digitimes memberitakan bahwa perusahaan paling bernilai sedunia ini kemungkinan akan merilis iPad dengan harga lebih murah meriah lagi, yaitu USD 259!

Berita tersebut menyatakan bahwa Apple ingin mendorong tablet yang lebih murah ini ke pasar, misalnya perusahaan industri yang memerlukan harga lebih bersahabat dengan konsumen.

Bisnis iPad Apple memang sedang menunjukkan tren surut tahun ini. Selama tiga tahun berturut-turut, penjualan iPad berkurang sejak penjualan tertinggi tercatat di kurun waktu 2013-2014.

Belum jelas apakah iPad baru seharga USD 259 ini akan diperkenalkan sebagai tambahan untuk model tahun ini, ataukah akan menggantikannya (sebagai penerus). Spesifikasi teknis dari perangkat ini juga masih belum diketahui. Kemungkinan ini akan menjadi versi yang memiliki sedikit perubahan dibanding iPad 2017 yang saat ini dijual.

Perangkat ini akan dimanufaktur oleh Compal Electronics, dan kemungkinan akan hadir pada kuartal kedua tahun 2018. Namun kamu juga jangan menaruh harapan terlalu tinggi, karena di kalangan sumber berita tentang Apple, Digitimes bukan sumber yang terlalu dipercaya. Sebagian besar beritanya adalah berdasarkan informasi yang diberikan kalangan pemasok, bukan produsen, sehingga tidak begitu meyakinkan.

Apakah kamu berencana membeli iPad jika harganya lebih murah? Berikan pendapat kamu tentang hal ini!

Via 9to5mac

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

I’m into introversion.. Totally!..