Home News Semua Aplikasi Apple Watch Harus Native Mulai April 2018

Semua Aplikasi Apple Watch Harus Native Mulai April 2018

Semua Aplikasi Apple Watch Harus Native Mulai April 2018

Apple Watch makin lama semakin matang. Saat ini sudah dirilis Apple Watch Series 3 dengan berbagai dukungan hardware baru. Ketergantungan terhadap iPhone juga semakin berkurang, dan membuat Apple Watch semakin mandiri.

Kemarin Apple merilis catatan terbaru dalam halaman Apple Developer untuk aplikasi watchOS di masa depan. Developer diminta segera memperbarui aplikasi watchOS mereka ke target SDK versi yang lebih baru.

Baca Juga:

Dengan perkembangan watchOS yang semakin baik yang diikuti juga dengan perkembangan hardware Apple Watch, developer diharapkan untuk memanfaatkan hal ini untuk menghasilkan aplikasi yang lebih baik.

Mulai tanggal 1 April 2018, semua update aplikasi harus dibangun secara native dengan watchOS 2 SDK atau yang lebih baru. Sedangkan untuk aplikasi baru, harus dibangun dengan menggunakan watchOS 4 SDK. Batas aplikasi watchOS juga ditingkatkan, dari 50MB sekarang menjadi 75MB.

Please note that starting April 1, 2018, updates to watchOS 1 apps will no longer be accepted. Updates must be native apps built with the watchOS 2 SDK or later. New watchOS apps should be built with the watchOS 4 SDK or later.

Untuk kamu yang sudah menggunakan Apple Watch, segera update Apple Watch milikmu ke watchOS 4 untuk bisa memanfaatkan semua fitur baru yang hadir untuk Apple Watch.

via Apple Developer

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode