Home iPad iOS 11.1.2 Dirilis, Perbaiki Layar iPhone X yang Tidak Responsif

iOS 11.1.2 Dirilis, Perbaiki Layar iPhone X yang Tidak Responsif

iOS 11.1.2 Dirilis, Perbaiki Layar iPhone X yang Tidak Responsif

Setelah beberapa lalu beredar laporan bahwa layar iPhone X mendadak tidak responsif dan berat ketika cuaca mendadak dingin, Apple menjanjikan perbaikan dalam waktu dekat. Kini perbaikan tersebut sudah resmi dirilis dalam bentuk software update iOS 11.1.2.

Meskipun update ini lebih banyak ditujukan untuk memperbaiki masalah layar serta distorsi Live Photo dan Video di iPhone X, namun update iOS 11.1.2 ini bisa kamu download di semua perangkat iOS yang mendukung iOS 11.

Baca Juga:

Saya pribadi masih belum terlalu merasakan manfaat dari update ini karena memang update iOS kali ini fokus ke perbaikan masalah iPhone X saja. Buat kamu yang sudah punya iPhone X, buruan update iPhone X milikmu ke iOS 11.1.2 ini.

iOS 11.1.2 Dirilis, Perbaiki Layar iPhone X yang Tidak Responsif

Wajar kalau tidak ada perubahan besar karena update ini memang update minor saja. Update besar yang akan datang berikutnya adalah iOS 11.2 yang akan membawa banyak sekali perbaikan dan peningkatan sistem. (Baca: Apple Rilis iOS 11.2 Beta dengan Banyak Fitur Baru)

Bagaimana, sudah download update iOS 11.1.2 ini? Jika belum silakan langsung saja cek Settings > General > dan Software Update

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode