Home iPhone iPhone X Segera Hadir di 13 Negara Baru Pada Gelombang ke-2. Indonesia?

iPhone X Segera Hadir di 13 Negara Baru Pada Gelombang ke-2. Indonesia?

iPhone X Segera Hadir di 13 Negara Baru Pada Gelombang ke-2. Indonesia?

Beberapa waktu yang lalu Apple merilis informasi tentang negara gelombang kedua yang akan segera mendapatkan rilis resmi iPhone X. Sebelumnya, Apple sukses merilis iPhone X di lebih dari 50 negara.

Dilansir dari Newsroom, iPhone X akan tersedia di 13 negara dalam gelombang ke-2 ini. Beragam negara tersebut akan tersebua ke Eropa, Asia, Timur Tengah, dan Afrika mulai Jumat, 24 November 2017 mendatang. Apakah Apple akan merilis iPhone X di Indonesia pada gelombang 2 kali ini?

Baca Juga:

Seperti biasa, tidak ada Indonesia di dalam daftar 13 negara gelombang kedua yang akan segera kebagian iPhone X tersebut akhir November 2017. Negara yang masuk daftar adalah Albania, Bosnia, Kamboja, Kosovo, Macau, Macedonia, Malaysia, Montenegro, Serbia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Thailand, dan Turki.

Meskipun sudah biasa, namun kali ini Apple lebih memprioritaskan Malaysia dan Thailand ketimbang Indonesia dalam gelombang 2 ini. Padahal, Indonesia bisa dibilang punya potensi pasar yang sangat bagus.

Meksipun begitu, kamu tidak perlu khawatir karena sudah hampir dipastikan iPhone 8 dan iPhone X akan hadir ke Indonesia karena sudah lulus uji TKDN. Ini semua cuma masalah waktu saja.

Bagaimana, sudah tidak sabar membeli iPhone X yang dirilis resmi di Indonesia melalui berbagai Apple authorized reseller?

via Apple Newsroom

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode