Home iPhone Apple Siap Jadi Perusahaan Pertama Dengan Kapitalisasi Pasar $1 Triliun

Apple Siap Jadi Perusahaan Pertama Dengan Kapitalisasi Pasar $1 Triliun

Apple Siap Jadi Perusahaan Pertama Dengan Kapitalisasi Pasar $1 Triliun

Apple sudah merilis iPhone 8, iPhone 8 Plus dan juga iPhone X. Ketiga smartphone tersebut memang membawa angin segar baru terhadap Apple, khususnya dalam hal kapitalisasi pasar.

Dilansir dari MarketWatch, harga saham Apple sudah ditutup dengan harga $175,60 per lembar. Dengan harga saham tersebut, nilai kapitalisasi pasar Apple sudah mampu mencapai $900 miliar.

Baca Juga:

Dengan demikian, maka Apple akan segera menjadi perusahaan di Amerika Serikat pertama yang mampu meraih valuasi $1 triliun. Apple saat ini masih merupakan perusahaan yang paling bernilai di dunia.

Apple sendiri sebenarnya sudah cukup lama diprediksi akan segera menembus nilai $1 triliun. Beberapa analis turut mengungkapkan prediksi harga saham Apple akan mencapai kisaran $190 di tahun ini.

Nilai kapitalisasi pasar Apple diperkirakan akan terus naik dari waktu ke waktu. Mengingat Apple resmi menjual iPhone X yang menuai sukses besar di berbagai pasar. Diprediksi penjualan produk dan layanan Apple akan mencapai hampir $90 miliar di kuartal pertama 2018.

Lalu apa untungnya untuk kita para konsumen produk Apple? Well, dengan kekayaan yang sebanyak itu, saya pribadi berharap Apple menekan harga iPhone dan beragam produknya menjadi jauh lebih murah.

Apple mungkin harus mencoba masuk ke pasar yang lebih “merakyat”, dengan merilis iPhone versi murah, namun tetap worth untuk menjalankan semua fungsi iOS terbaru. Ya, saya juga tahu hal ini hampir bisa dipastikan mustahil, hehe..

Bagaimana menurutmu?

via MarketWatch

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode