Home iPhone Saham Apple Cetak Rekor Baru, Hampir $170 per Lembar

Saham Apple Cetak Rekor Baru, Hampir $170 per Lembar

Saham Apple Cetak Rekor Baru, Hampir $170 per Lembar

iPhone X sudah bisa dipesan beberapa waktu lalu. Bahkan semua stok jatah pre-order iPhone X sudah habis dalam waktu yang sangat cepat, sekitar 10 menit saja. Lalu apa kabar dengan saham Apple setelah itu?

Apple dikabarkan berhasil mencatat rekor baru, dengan berhasil meraih harga saham tertinggi pada pembukaan perdagangan saham. Tentu saja hal ini tidak lepas dari proses pemesanan iPhone X pada Jumat pekan lalu, yang laku keras.

Baca Juga:

Dilansir dari Reuters, harga saham Apple melonjak tinggi, jadi $168.07 per lembar dengan penambahan kapitalisasi pasar sebanyak hampir $26 miliar. Lonjakan harga saham Apple melonjak tinggi hingga hampir $170 per lembar ini membuat Apple semakin dekat untuk meraih predikat perusahaan pertama dengan market cap $1 triliun.

Kenaikan harga saham tersebut membuat banyak analis optimis dengan kinerja penjualan dan permintaan iPhone X. Sedikit dari mereka yang mengkhawatirkan kendala produksi iPhone X. Justru menurut mereka, penjualan iPhone X diperkirakan akan meningkat.

Kini Apple masih mengatasi masalah pre-order iPhone X yang terlalu laris tersebut, dengan membuat waktu pengiriman menjadi lebih lama, sekitar 5-6 minggu. Tentu saja Apple harus mengatasi masalah produksi iPhone X ini secepatnya jika tidak ingin mengalami masalah, khususnya penurunan harga saham.

Sekedar informasi, iPhone X kabarnya sudah masuk ke pengujian Postel Indonesia. Meskipun demikian, masih belum ada informasi kapan iPhone X dirilis ke Indonesia secara resmi.

Bagaimana menurutmu?

via Reuters

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode