Home iPhone Pembeli iPhone X Dari Indonesia Bisa Antre di Singapura

Pembeli iPhone X Dari Indonesia Bisa Antre di Singapura

Pembeli iPhone X Dari Indonesia Bisa Antre di Singapura

Meskipun iPhone X masih belum jelas kapan akan dirilis resmi ke Indonesia, namun Apple sudah merilis jadwal rilis iPhone X di beberapa negara. Salah satunya adalah negara tetangga, Singapura. Di negara yang sudah tersedia Apple Store tersebut, iPhone X sudah bisa dibeli di Apple Store pada hari Jumat, 3 November 2017 besok.

Dilansir dari Kompas Tekno, sudah ada beberapa orang yang mengantre di depan Apple Store, meskipun pihak Apple Store belum membuka queue atau antrean resmi. Jadi secara resmi, belum ada pengantre pertama. Semua orang bisa menjadi pengantre pertama mulai besok Jumat.

Baca Juga:

Ya, iPhone X ini memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk para penggemar dan fanboy produk Apple. Hal ini karena selain punya fitur baru, iPhone X juga membawa perubahan desain radikal jika dibandingkan dengan iPhone sebelumnya.

Salah satu alasan banyak pembeli mengantre iPhone X langsung di Apple Store Orchard Road, Singapura, adalah harga iPhone X yang lebih murah. iPhone X dijual mulai $1.648 atau sekitar Rp 16,4 jutaan untuk versi 64 GB.

Tentu saja harga ini jauh lebih murah ketimbang harga iPhone X yang sudah bermunculan di toko online di Indonesia. Bahkan ada yang menjualnya hingga mencapai Rp 25 jutaan hingga Rp 30 jutaan.

Pihak Apple Store sendiri hingga sekarang belum bisa mengungkapkan kapan antrean resmi dibuka. Mereka hanya memastikan iPhone X sudah bisa dibeli di Apple Store pada Jumat pagi, pukul 10.00 waktu setempat.

UPDATE: Apple sudah resmi buka antrean Apple Store pada 2 November 2017 pukul 18:00 waktu setempat via Kompas Tekno

Bagaimana? Kamu ikut antre di Apple Store Singapura besok?

via Kompas Tekno

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode