Home iPhone Mencengangkan! iPhone X Ludes Dalam 10 Menit Saja

Mencengangkan! iPhone X Ludes Dalam 10 Menit Saja

Mencengangkan! iPhone X Ludes Dalam 10 Menit Saja

iPhone X adalah smartphone terbaru Apple yang punya banyak sekali kelebihan dan keunggulan, seperti desain radikal dan juga puluhan fitur baru yang belum ada di iPhone generasi sebelumnya. Konsekuensinya, harga iPhone X menjadi sangat mahal.

Harga iPhone X paling “murah” adalah $999, untuk spesifikasi paling rendah. Untuk spesifikasi lebih tinggi, tentu harganya akan semakin mahal. Harga yang sangat mahal tersebut membuat banyak pihak ragu iPhone X akan laris dan laku di pasaran.

Kenyataannya justru sebaliknya. Siapa sangka, gelombang pemesanan iPhone X perdana kemarin sangat laris. Semua jatah pre-order iPhone habis terjual dalam waktu 10 menit saja. Jauh melebihi ekspektasi Apple sendiri.

Apakah ini merupakan kabar baik dari Apple? Tentu saja. Namun, laris iPhone X yang terlalu cepat ini bisa jadi masalah baru bagi Apple. Akhir-akhir ini Apple dilaporkan menghadapi kendala pasokan produksi iPhone X.

Bahkan menurut salah satu prediksi, Apple diperkirakan cuma bisa membuat 20 juta iPhone X dalam satu tahun saja. Jumlah ini terbilang masih relatif sedikit, apalagi jika jika iPhone X masih terlalu laris seperti sekarang ini.

iPhone X sendiri dikabarkan sudah lolos TKDN dan sudah siap dirilis ke Indonesia, meskipun masih belum ada kabar yang jelas kapan iPhone X akan dirilis resmi ke Indonesia. Mungkin antara awal hingga pertengahan tahun 2018, iPhone X sampai di Indonesia melalui jalur resmi.

Bagaimana? Kamu tertarik upgrade ke iPhone X?

via CNET

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode