Home Mac Apple Resmi Rilis Leather Sleeve Untuk MacBook 12 Inch

Apple Resmi Rilis Leather Sleeve Untuk MacBook 12 Inch

Apple Resmi Rilis Leather Sleeve Untuk MacBook 12 Inch

Beberapa waktu yang lalu, Apple secara resmi merilis Leather Sleeve untuk iPad Pro 10.5 inci. Kali ini Apple resmi menjual Leather Sleeve MacBook 12 inci. Aksesoris resmi dari Apple ini diberi nama Leather Sleeve for 12‑inch MacBook. Ada 2 pilihan warna yang bisa kamu pilih, yaitu Midnight Blue dan juga Saddle Brown.

Case MacBook ini terbuat dari bahan kulit kualitas tinggi dari Eropa. Selain itu, case ini juga punya lapisan microfiber di bagian dalam serta mampu membantu pengguna agar bisa mengisi baterai MacBook dan tetap terlindungi.

Baca Juga:

Leather Sleeve for 12‑inch MacBook ini memiliki bagian bawah yang menggunakan 4 kaki dudukan. Lalu bagian atasnya sendiri terpampang logo Apple yang sangat menarik. Harga Leather Sleeve for 12‑inch MacBook ini adalah $149 atau sekitar 2 jutaan.

Apple Resmi Rilis Leather Sleeve Untuk MacBook 12 Inch

Harga 2 jutaan tentu saja terlampau amat mahal, apalagi fungsinya hanya sebatas sebagai pelindung tubuh MacBook saja. Masih banyak alternatif lain yang harganya jauh lebih murah.

Dulu saya pribadi juga pernah menggunakan case MacBook untuk melindungi MacBook. Namun setelah tahu bahwa case MacBook pasti akan kotor karena berfungsi sebagai pelindung, maka harga 2 jutaan untuk sebuah case saya rasa terlampau amat mahal.

Sekedar informasi, Apple juga membuat Leather Case untuk iPhone dengan berbagai pilihan warna. Namun lagi-lagi, Apple membanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu hingga sekitar 500 ribuan.

Untuk kamu pengguna MacBook, apakah kamu tertarik membeli case ini?

via 9to5Mac

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode