Seorang Ayah Dipecat Apple Karena Anaknya Pamer iPhone X

Seorang Ayah Dipecat Apple Karena Anaknya Pamer iPhone X

Menjadi salah satu dari sekian orang-orang terpilih yang kebagian jatah mencoba iPhone X sebelum dirilis ke publik adalah suatu anugerah tersendiri, khususnya untuk Fanboy. Hanya orang-orang tertentu saja yang sudah mencoba iPhone X sebelum dirilis ke pasaran, tentu saja orang yang bekerja sebagai engineer di Apple adalah salah satunya.

Seorang pria, yang bekerja sebagai salah satu engineer di Apple malah dipecat karena iPhone X yang diberikan kepadanya. Hal ini karena anaknya justru memanfaatkan iPhone X dari ayahnya tersebut untuk pamer, dan videonya tersebut menjadi viral.

Baca Juga:

Brooke Amelia Peterson, nama anak tersebut, sudah memiliki iPhone X duluan dan menyebarkan foto tersebut di akun media sosial. Tujuannya sebenarnya hanya sekedar pamer dan ingin terlihat keren.

Brooke mengunggah video yang menunjukkan iPhone terbaru Apple tersebut. Videonya dengan cepat menjadi viral, dan tidak lama kemudian video tersebut ketahuan pihak Apple.

Setelah diteliti secara mendalam oleh Apple, ternyata Brooke adalah anak dari salah seorang engineer yang mendapatkan jatah iPhone X lebih dulu daripada rilis resmi. Alhasil, sang ayah yang bekerja di Apple langsung dipecat.

https://youtu.be/XQzGKwjr_js

Brooke sempat berkilah dan bahkan membuat video klarifikasi yang menjelaskan kalau dia tidak tahu jika hal tersebut adalah pelanggaran. Sementara ayahnya sendiri sudah siap bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan sang anak.

via Engadget

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation