Home iPhone Permasalahan Produksi TrueDepth Kamera Sudah Beres

Permasalahan Produksi TrueDepth Kamera Sudah Beres

Produksi Generasi Selanjutnya Dijamin Lancar oleh Apple

via Macrumors

Jika beberapa waktu yang lalu kita dibanjiri oleh berita bahwa iPhone X mengalami masalah produksi terkait TrueDepth camera yang merupakan teknologi baru Apple, sehingga pengiriman iPhone X terhambat, maka Apple baru saja mengkonfirmasi bahwa permasalahan tersebut sudah selesai. Analis KGI, Ming-Chi Kuo menyatakan bahwa pasokan komponen untuk sistem pengenalan wajah tersebut kini telah masuk tahap ‘stabil’.

Dalam catatan hasil penelitiannya bersama KGI Securities, Kuo menambahkan bahwa Apple ‘tidak akan mengulangi kesalahan’ terkait tertundanya produksi dengan iPhone tahun depan, yang mana diprediksinya pasti ‘akan hadir tepat waktu’ karena ‘pasokan yang stabil’.

Apple tidak akan mengulangi kesalahan gangguan pasokan dan tertundanya produksi sebagaimana yang kita saksikan pada iPhone X tahun ini. Kami meyakini bahwa pengiriman iPhone baru akan hadir tepat waktu karena pasokan yang stabil pada akhir kuartal ketiga. Dan karena tidak ada peningkatan spesifikasi besar dalam TrueDepth Camera pada model baru, kami meyakini bahwa Apple akan terus menggunakan WLO yang sama untuk dot projector dan lensa 4P dari kamera inframerah iPhone X. Kami meyakini bahwa pasokan kedua komponen tersebut kini stabil, sehingga tidak perlu beralih ke solusi yang lain.

Kuo memperkirakan bahwa model iPhone baru yang akan diluncurkan di paruh kedua 2018 ini akan mengadopsi optik level yang sama untuk dot projector sistem TrueDepth, serta lensa 4P yang sama dengan kamera infra merah yang terdapat pada iPhone X.

Pre-order untuk iPhone X sudah dimulai pada hari Jumat kemarin, dan pengiriman diperkirakan berlangsung dalam waktu 5-6 minggu untuk wilayah Amerika Serikat saja. Tetap ikuti berita di Macpoin untuk mengetahui waktu rilisnya di Indonesia.

via Macrumors

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

I’m into introversion.. Totally!..