Home iPhone Apple Store Online Down Gara-gara Pre-order iPhone X

Apple Store Online Down Gara-gara Pre-order iPhone X

Sebuah antisipasi untuk pre-order iPhone X yang diprediksi bakal membludak

via 9to5Mac

Dalam persiapannya untuk pre-order iPhone X tadi malam, Apple Online Store terlihat down beberapa saat. Nampaknya ini untuk peningkatan server dan maintenance guna menghadapi pesanan yang diantisipasi bakal membludak. Pre-order akan dimulai tepat peralihan hari waktu setempat, jadi pada saat itu semestinya Apple Store sudah berjalan kembali.

Apakah kita di Indonesia memungkinkan untuk melakukan pemesanan? Sayangnya tidak. Dari hasil ‘percobaan’ yang saya lakukan dalam memesan iPhone X, konfigurasi store tersebut adalah untuk yang tinggal di wilayah Amerika Serikat (USA).

Pada akhirnya, beberapa hari lalu Apple mengonfirmasi adanya ktersediaan iPhone X minggu depan pada hari peluncuran resminya, yaitu 3 November. Apple menjanjikan untuk yang memesan secara online, maka akan memudahkan saat mengantri perangkat iPhone yang sepertinya bakal jadi tren baru ini.

Seperti yang diketahui, iPhone X aslinya diluncurkan sebulan yang lalu dan ini merupakan perubahan radikal iPhone dari tahun sebelumnya. Terdapat desain yang benar-benar baru berwarna hitam dan bagian depan yang bezel-less. Kamu juga akan bisa merasakan teknologi Apple yang fenomenal (dan juga sedikit kontroversial), yaitu Face ID, karena Apple sudah memutuskan untuk meninggalkan teknologi Touch ID bagi generasi iPhone yang ini.

Lalu bagaimana ketersediaan iPhone X di Indonesia? iBox dan beberapa retailer resmi Apple di Indonesia masih belum mengonfirmasi hal ini, namun seperti halnya iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, kamu bisa membelinya dalam waktu dekat dari toko online yang menyediakan stok dari negara-negara sekitar seperti Singapura dan Australia.

via 9to5Mac

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

I’m into introversion.. Totally!..