Home iPhone Aplikasi Apple Store Tersedia di Region Indonesia. Pertanda Apa Ini?

Aplikasi Apple Store Tersedia di Region Indonesia. Pertanda Apa Ini?

Aplikasi Apple Store Tersedia di Region Indonesia. Pertanda Apa Ini?

Apple Store adalah toko resmi Apple yang menjual beragam produk Apple seperti iPhone, iPad, Mac, dan lain sebagainya. Semua produk Apple tersedia di toko tersebut dengan kualitas terbaik serta harga yang benar-benar sesuai dari Apple.

Apple Store hanya tersedia di beberapa negara saja, karena memang Apple cuma membangun toko resmi Apple ini tidak di semua negara meskipun negara tersebut menjual produk Apple secara resmi, seperti iPhone, iPad, Mac, dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Setiap negara yang punya dukungan Apple Store akan menyediakan aplikasi bernama “Apple Store” di setiap region App Store. Jadi kamu bisa berbelanja produk Apple langsung dari aplikasi tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Apple Store memang belum ada di Indonesia. Oleh karena itu, App Store region Indonesia juga tidak menyediakan aplikasi “Apple Store”. Namun ada yang cukup mencengangkan hari ini.

Aplikasi Apple Store Tersedia di Region Indonesia. Pertanda Apa Ini?

Aplikasi Apple Store resmi tersedia di App Store region Indonesia. Ya, kamu bisa download aplikasi Apple Store tanpa perlu mengganti region ke Amerika Serikat, Singapore, atau yang lainnya.

Apakah ini hanya sebuah kesalahan, atau memang Apple akan segera membangun Apple Store Indonesia? Hingga kini masih belum ada catatan resmi dari Apple. Ketika dibuka, aplikasi hanya menampilkan tampilan “toko tutup” untuk sementara.

Menarik nih untuk dinantikan kelanjutannya. Kira-kira bakal ada kejutan apa nih guys? Apa malah ternyata aplikasi ini gak sengaja masuk ke region Indonesia?

Tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya 😀

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode