Home Accesories Resmi Dibuka, Seperti Inilah Apple Store Baru di Singapore

Resmi Dibuka, Seperti Inilah Apple Store Baru di Singapore

Resmi Dibuka, Seperti Inilah Apple Store Baru di Singapore

Apple Store baru sudah dibuka di Singapore beberapa waktu yang lalu. Seperti yang kita ketahui, Apple Store tersebut adalah yang pertama di Asia Tenggara. Tentu saja banyak pengunjung yang ingin menjadi yang pertama ada di sana.

Antrean panjang tentu saja ada di depan pintu Apple Store Singapore tersebut. Sejumlah pengantre Apple Store sudah datang sejak Jumat malam. Mereka bukan hanya warga lokal Singapura saja, tapi juga dari negara tetangga seperti Malaysia dan Indonesia.

Apple sendiri baru akan membuka Apple Store tersebut secara resmi pada pukul 10.00 waktu setempat. Setiap harinya, Apple Store Singapura akan melayani pengunjung dari jam 10.00 pagi hingga 22.00 malam.

Seperti apa sih kehebohan toko Apple pertama di Asia Tenggara tersebut? Yuk langsung saja lihat keseruan ini, seperti yang dilansir dari 9to5Mac.

Bagaimana? Kamu juga ingin ada di sana?

viaΒ 9to5Mac

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong