Home Accesories Apple Akan Bangun Apple Store Kedua di Asia Tenggara. Di Mana?

Apple Akan Bangun Apple Store Kedua di Asia Tenggara. Di Mana?

Apple Akan Bangun Apple Store Kedua di Asia Tenggara. Di mana?
via Apple

Setelah sukses membangun Apple Store di Singapore sebagai toko fisik Apple yang pertama di Asia Tenggara, kini Apple bersiap untuk membangun Apple Store kedua di Asia Tenggara. Negara mana yang menjadi tempat Apple Store tersebut? Apakah Indonesia?

Sayang sekali, harapan pecinta produk Apple di Indonesia untuk melihat Apple Store Indonesia pertama sepertinya harus ditahan dulu. Pasalnya, Apple Store kedua di Asia Tenggara ini bukan di Indonesia. Apple lebih memilih untuk membangun toko fisik ini di Bangkok, Thailand.

Baca Juga:

Dilansir dari MacRumors, situs Apple Thailand sudah mulai membuka lamaran pekerjaan. Ada 13 posisi untuk Apple Store di Bangkok, beberapa di antaranya adalah manager, market leader, shop leader, serta education development executive.

Meski begitu, sampai saat ini pihak Apple masih belum mau banyak bicara lebih lanjut mengenaik Apple Store terbaru tersebut. Apple sepertinya masih ingin agar informasi tentang lokasi dan waktu pembukaan pertama Apple Store Bangkok masih menjadi rahasia.

Di Singapura, Apple sudah membangun Apple Store di Orchard Road, sebuah kawasan pusat perbelanjaan . Ketika dibuka, banyak pengunjung toko dari negara-negara Asia Tenggara lainnya yang tidak mau kalah hadir ke Apple Store Singapura, salah satunya dari Indonesia.

Apple Store berbeda dengan Apple Premium Reseller (APR) yang ditangani jaringan ritel dari pihak ketiga, alias bukan langsung dari Apple. Apple Store adalah toko resmi Apple yang langsung ditangani oleh Apple.

Apple dikabarkan telah memiliki lebih dari 400 Apple Store di 20 negara. Desain Apple Store seperti biasanya punya standar desain serupa dengan dinding kaca besar dan tinggi yang menjadi wajah khasnya.

Bagaimana menurutmu? Kapan Apple Store Indonesia akan dibangun?

via MacRumors

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode