Home iPhone Apple Diprediksi Cuma Bisa Jual 20 Juta iPhone X di 2017

Apple Diprediksi Cuma Bisa Jual 20 Juta iPhone X di 2017

Apple Diprediksi Cuma Bisa Jual 20 Juta iPhone X di 2017

iPhone X akan segera memulai debut pada tanggal 3 November 2017 ini. Sudah banyak pengguna yang bersiap dengan iPhone X. Namun apakah iPhone X akan laris manis di pasaran?

Ada kabar buruk mengenai prediksi jumlah penjualan iPhone X tahun 2017 ini. Jumlah pengapalan iPhone X diprediksi akan meleset dari perkiraan sebelumnya. Apple kemungkinan besar cuma mampu mengapalkan setengah dari yang direncanakan sebelumnya. Hal ini tak lepas dari masih adanya masalah produksi masih belum teratasi hingga kini.

Baca Juga:

Dilansir dari 9to5Mac, jumlah iPhone X yang mampu dikapalkan Apple di 2017 ini mencapai 20 juta unit. Apple diperkirakan cuma bisa memproduksi iPhone X sekitar 10 juta unit saja setiap satu bulan.

Jumlah ini lebih kecil dari prediksi dari banyak analis. Ming Chi-Kuo meralat prediksinya. Sebelumnya, dia memprediksi sekitar 25 juta – 35 juta unit.

Salah satu masalah produksi pada komponen iPhone X adalah produksi kamera TrueDepth dengan teknologi Face ID. Meskipun demikian, produksi komponen tersebut diperkirakan mulai stabil pada bulan September kemarin.

Meskipun sudah ada sekitar 55 negara yang siap menjadi persinggahan perdana iPhone X ini, belum ada Indonesia sebagai salah satu negara di gelombang perilisan pertama iPhone X ini. Mungkin antara awal hingga pertengahan 2018, iPhone X baru akan masuk ke Indonesia.

via 9to5Mac

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode