Home iPhone Steve Wozniak Tak Mau Beli iPhone X Saat Rilis Perdana

Steve Wozniak Tak Mau Beli iPhone X Saat Rilis Perdana

Steve Wozniak Tak Mau Beli iPhone X Saat Rilis Perdana

Siapa sih yang tak kenal dengan Steve Wozniak? Ya, dia bersama Steve Jobs dijuluki Duo Steve yang terkenal karena berhasil mendirikan perusahaan komputer yang kini menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia, Apple.

Co-founder Apple tersebut, yang akrab dipanggil Woz, mengaku tidak punya rencana untuk membeli iPhone X saat iPhone X dirilis perdana pada 3 November 2017. Woz menganggap bahwa iPhone 8 yang telah dia miliki sekarang ini sudah lebih dari cukup.

Baca Juga:

Padahal selama ini, Woz tidak pernah melewatkan satu momen ketika iPhone terbaru dirilis untuk pertama kali. Woz sering kali ikut antre di depan Apple Store sebelum toko buka dan mulai berjualan.

Meski dia tidak sepopuler Steve Jobs, peran Woz sebagai co-founder Apple tak dapat serta merta dipandang sebelah mata. Selain membantu Steve Jobs mendirikan Apple, Woz juga dikenal sebagai sang penemu, teknisi elektronik, programmer dan enterpreneur teknologi.

Sekedar informasi, iPhone X akan dirilis pertama kali pada tanggal 3 November 2017 ini dan sudah ada sekitar 55 negara yang akan menjadi tempat pertama kedatangan iPhone X. Seperti biasa, Indonesia harus menunggu lebih lama lagi untuk bisa merasakan iPhone X yang dijual resmi di Indonesia.

Bagaimana menurutmu?

via Phone Arena

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode