Home iPhone Rumor: Apple Akan Rilis iPhone X Versi Murah?

Rumor: Apple Akan Rilis iPhone X Versi Murah?

Rumor: Apple Akan Rilis iPhone X Versi Murah?

Apple sudah memperkenalkan iPhone X beberapa waktu yang lalu, dan tinggal menunggu beberapa waktu ke depan saja sebelum Apple resmi merilis iPhone X ke pasar. Belum juga dirilis ke pasar, sudah muncul rumor bahwa iPhone X versi murah akan segera dirilis.

Tentu saja rumor iPhone X murah tersebut tidak akan terjadi ketika iPhone X dirilis ke pasaran tahun ini. Namun iPhone X versi murah ini kabarnya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Baca Juga:

Kini keberadaan iPhone X versi lebih murah tersebut masih belum bisa dipastikan, namun ada bocoran informasi yang menunjukkan bahwa Apple sedang dalam proses merancang iPhone baru dengan kode nama “Lisbon” dan “Hangzhou”.

Kedua iPhone baru tersebut diperkirakan akan membawa fitur yang mirip dengan iPhone X, termasuk desain iPhone OLED yang hampir tanpa bezel, dan teknologi Face ID untuk menggantikan Touch ID.

Hanya saja, rumor tersebut hanya menunjukkan bahwa smartphone tersebut akan dirilis di pasar Tiongkok saja. Bisa jadi Tiongkok hanya persinggahan pertama, dan tidak lama kemudian dirilis ke negara lain.

Seperti diketahui di Tiongkok sendiri, Apple menghadapi persaingan yang sangat hebat dari vendor lokal, misalnya Huawei dan Oppo. Huawei memimpin pasar Tiongkok dengan pangsa pasar sekitar 31 persen pada kuartal kedua 2017, sementara PApple cuma 17,7 persen saja.

Meskipun diklaim iPhone X versi “murah”, namun sepertinya kamu jangan terlalu berharap. Pasalnya, definisi “murah” yang dimaksud mungkin hanya sekedar “lebih murah” dari iPhone X versi pertama, dan bukan “murah” seperti yang kebanyakan orang pikirkan.

iPhone X dibanderol dengan harga mulai dari $999 atau setara Rp 13,5 jutaan. Kemungkinan, iPhone Lisbon dan Hangzhou tersebut akan dijual seharga $900 atau sekitar Rp 12 jutaan.

Bagaimana menurutmu mengenai iPhone X versi “murah” ini?

via Gizmochina

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode