Home iPad Beralih ke Produk Apple, General Electric Akan Segera Tinggalkan Windows

Beralih ke Produk Apple, General Electric Akan Segera Tinggalkan Windows

Beralih ke Produk Apple, General Electric Segera Tinggalkan Windows

Keputusan Microsoft yang memutuskan untuk menghentikan pengembangan Windows Phone (Windows 10 Mobile) dan mengalihkan fokus ke platform lain seperti iOS dan Android semakin lama akhirnya mulai terasa juga imbasnya.

Sebelumnya sudah ada berita mengenai kepolisian New York yang mengandalkan Windows Phone akhirnya beralih ke perangkat iOS. Kabar lain muncul beberapa hari yang lalu, yaitu Delta memutuskan menghentikan penggunaan Windows Phone dan beralih ke iOS.

Kini giliran dari General Electric yang memutuskan untuk kerjasama dengan Apple, dengan menggunakan perangkat iPhone dan iPad serta mulai mempromosikan Mac untuk menggantikan Windows.

Baca Juga:

General Electric, yang merupakan salah satu perusahaan besar di Amerika Serikat, dikabarkan akan segera meninggakan 330.000 produk Windows yang digunakan oleh para pegawainya dan menggantinya dengan produk Apple. Hal ini tidak lepas dari kerjasama mereka dengan Apple sebelumnya.

Apple dan General Electric sudah mengumumkan kerjasama yang memungkinkan penggunaan produk Apple di dalam lingkungan perusahaan mereka. Salah satunya adalah penggunaan iPhone dan iPad sebagai perangkat standar aplikasi industri Predix, platform Internet of Things (Iot) dari General Electric.

Bukan cuma itu saja, General Electric juga akan mempromosikan 330.000 pegawainya untuk beralih dari PC Windows ke komputer Mac.

Tidak mengherankan karena dengan memilih ekosistem Apple di platform mobile dan desktop memungkinan para pegawai untuk bisa lebih efektif dan efisien dalam bekerja, serta mampu mengurangi beban kerja dari dukungan bantuan IT.

Bagaimana menurutmu?

via Neowin, On MSFT

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode